Menceritakan Pengalaman Pribadi, Memalukan atau Menggelikan?

Menceritakan Pengalaman Pribadi, Memalukan atau Menggelikan?---
Pengalaman adalah sesuatu yang dialami. Pengalaman itu bisa menyenangkan, menyedihkan, memalukan, menggelikan, mengharukan, dan lain-lain.
Berikut contoh sebuah pengalaman. Silakan tentukan: memalukan atau menggelikan? Hhehe....
(Sekadar diketahui, kalimat dalam kutipan cerita ini masih terdapat kata-kata tidak baku).
Suatu hari, ketika aku sedang asyik nongkrong di WC umum, BAB sambil mengkhayal positif, tiba-tiba orang dari ruang WC sebelah berkata: "Halo brow, apa kabar?"

Aku sempat kaget sesaat, ya tidak nyangka juga kalau aku begitu tenar sampai ke pengunjung WC Umum seperti itu. Berhubung aku orangnya ramah dan tidak sombong, maka aku jawab: "Kabar ane baik kok...

Eh dia nanya lagi: "Gi ngapain lo?"

Aku bilang "Hahaha... kamu pikir sendiri dong, orang kalau di WC itu ngapain? Main catur? Hahaha... Ya samalah, sama yg kamu lakukan..."

Dia diam sebentar, tapi kemudian nanya lagi: "Gue boleh nggak ke tempat lo?"

Aku kaget bukan main, waah gila...!! Kalau ini sih sudah kelewatan! Jangan-jangan orang itu agak 'menyimpang' gitu, maka dengan sedikit berteriak aku menjawab: "Woy, jangaaaan...!! Mau ngapain kamu ke sini?!"

Kemudian aku dengar orang itu bicara: "Eh udah dulu ya, nanti gue telpon lagi. Soalnya di sebelah ada orang sarap yang dari tadi ngejawab pertanyaan gue, bye..."

Suka artikel ini?